Ticker

6/recent/ticker-posts

Gol Bunuh Diri Sang Petahana Basuki T Purnama (own goal ahok)

Sang purnama yang begitu terang benderang kini telah meredup. oleh sebuah kesalahan pundamental yang  telah diperbuatnya.. Ahok telah bermain api yang membuat posisinya terbakar.MungkinAhok tak pernah sedikitpun menduka akan seperti ini  jadinya. Elektabilitas yang begitu diandalkannya kini jadi seperti perahu kertas yang sangat rapuh..Seperti kata ketua MPR Ahok yang berulah Jokowi yang kena getahnya.

Akibat blunder ahok, membuat presiden Jokowi repot bukan kepalang.Jumpalitan,bermanuver menghindari serangan para musuh politiknya yang ingin menggoyang kursi singgasananya.Bersliweran isu-isu negatif tentang Jokowi semakin masif ulah para haters yang masih belum move on sejak 2014.Para buzzer yg makan dana dari para donatur politik, semakin punya banyak amunisi untuk mendown grade profile Jokowi.Menghantam,menggilas tampa data-data valid. mereka seakan tak peduli ulahnya bisa membuat disintegras bangsa. Kalau jaman ORBA dulu mereka itu merongrong kewibawaan pemerintah.

Menurut saya presiden jangan terlalu risau pada berita-berita hoax yang bertebaran di medsos. Itu cuma ulah segelintir orang dungu,penganguran. Yang hanya sekedar cari nafkah diinternet.Pembaca Yang percayapun cuma seonggok otak kosong tampa filter informasi.Jadi tidak ada pengaruhnya pada dunia nyata.Masih banyak silent majority cerdas yang dapat memilah dan memilih mana hoax dan mana berita yang berdasarkan fakta-fakta valid yang dapat dipertanggung jawabkan kontennya

Posting Komentar

0 Komentar

Halaman

Mukadimah/tentang